(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: sabar sabar aja

sabar sabar aja

 walaupu aku diakatakan ini dan itu aku gak perduli kok. terserah dia aja mau bilang gue apa an mau bilang aku susah nyari temen silahkan. dia bilang aku orang nya jealous san ok no prablem gak papa. dia mau bilang aku apa lagi juga boleh orang aneh lah. boleh kok. dia mau bilang aku kalo aku lebay juga boleh. aku kan diem diem aja, aku cuma denger ocehan nya aja, lagi pula aku juga med dengerin orang kaya gitu, ngapain aku marahin dia, orang dia menghina orang dia lebih besar daripada aku, dia bilang gak mau liat muka aku lagi, bunuh aja aku gis kok repot banget, kamu kan benci sama adik yang gak berguna ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...