(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: aku baner baner marah sama dia.

aku baner baner marah sama dia.

setiap aku online aku pingin chat sama dia sekalian webcam sama dia. memang sih dia sahabat ku yang ke dua. aku lagi online dan dia juga lagi online aku mau kasi tau hal penting ke dia, dan udah setengah jam gak dibales bales, dan kalo aku liat profil fb nya dia aku ngeliat ada temen yang ku sering ceritain di sini, aku liat dia banyak banget nulis wall di dinding sahabat ku yang kedua itu. ada dia bilang ol yuk sekalian nyobain telpon web nya. dia bilang sahabat ku iya iya pasti. dia bilang gitu dan banyak lagi yang dia bilang, aku komentari kalo sama agis mau dah kalo sama aku enggak dah. aku bilang kaya gitu. eh inget yaa aku memang orang nya gak suka kalo ada orang yang mengalihkan sahabat ku ke dia dan aku juga gak suka kalo ada orang yang pinggin dapetin sahabat ku aku juga gak suka jadi aku gak suka dengat cara ngerebut kaya dia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...