(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Relaxed Despite The Boy's

Relaxed Despite The Boy's

Hahahaha. mungin semua ya guys aku udah pernah bilang sama kalian semua. hemm sebener nya aku juga udah males sama dia, ok kita mulai ke braking news guys. pas itu kita se geng lagi ulangan nie yaa sekelas lah ulangan ips. dan setelah itu, ulangan di priksa bersama. aku memang dapet nilai lebih kecil lagi sedikit sama dia. dan aku gak sengaja pinggin ngeliat sahabat ku yang ke tiga, dan aku ngeliat dia ketawa gitu, maaf ya guys yang baca ini aku ada kata kata agak gak sopan karena memang aku sangat amat benci sama dia. nah. di dalam hati aku aku bilang gini. tawang bee cai sombong maregitu gen sok nee puk aku pake bahasa bali yaa. dan yang lain nya deh. dan pas istirahat aku jalan sama, yaaa hangap aja geng yang sebener ngikutin my sahabat yang ke tiga. geng ku gak banyak banyak amat kok.

*Aldha*
*aku*
*vani*
*elna* nih yaa aku sering banget jalan ber empat yaa jadi nya, tapi yang paling dendam sama dia itu aku dan aldha. so. walaupun dia nge remove aku di fb it's ok gak papa kok. emang aku punya temen cuma dia donang apa. hahahahaha. makasi ya karena kamu udah nge remove aku dan juga karena aku udah muak and gak percaya sama kamu. so rebut aja sahabat ku. biasa orang susah cari temen kan gitu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...