(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: akhirnya ketemu jugaaa.....

akhirnya ketemu jugaaa.....

 ok kalian pasti juga penasaran kan aku ketemu apaan. han gini pas itu aku jalan jalan ke toko buku pas hari minggu. dan aku pasti ngeliat serial pnk berry club . dan aku ngeliat tuh dan ternyata jugul yang dari setahun yang lalu aku beli ternyata ada di sana loh. ya itu pbc yang judul nya MOM. aku dan temen aku juga pinggin banget beli buku itu. suer. tapi memang sih toko nya agak jauh, and maaf ya guys yang baca ini aku gak bisa kasih tau tempat nya di mana. yaaa kaya hak cipta gitu deh hehhehehe. bercanda aja kok. ok yang suka PBC (Pink Berry club). dan kamu udah punya berapa. kalo boleh aq tahu.kalo aku sih baru empat tambah yang mom. dan aku juga pengoleksi novel alias suka baca novel.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...