(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: I love you too.....!

I love you too.....!

  Haloo, semuaa selamat hari valentine yaaaa. aku harap kamu bisa memberikan rasa kasih sayang mu terhap orang yang kamu merasa sayangi. dan selamat hari raya valentine untuk my best friend ku.
 *Happy valentine untuk*
 *Mama, Papa dan seluruh sodara ku dan keluarga ku*
 *Indah leoni my sahabat kuu*
 *Regina Karasugi my best sahabat kuu*
 *Emeraldha my sahabat maaf yaa karena aku udah pernah kesel sama kamu*
 *untuk tante andry, ani dan om Robyy salam ya buat tante ani bagi bagi dong boneka nya hehehe*
 *Wolvie kucing yang aku sering gemesin*
 *Untuk semua anjing nya Gek Prita sodara kuu yang paling cantik dan yang paling boys*
 *Happy valentine untuk, Jennifer Lopez, Taylor Swift, Pitbull, Bruno Mars, 7 icons ini penyanyi idola ku aku nge fans banget sama kalian i love you.

selamat valentine yaaa,ini semua orang yang paling aku sayangi dan gemesin dan gak pernah buat salah sampai berulang kali, kalo mau nama nya masuk ke sini, harus mau mengakui semua kesalahan nya kalo enggak juga gak papa.
 

     ok guys selamat valentine yaa mudah mudahan kamu bahagia ok. good bye. guys.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...