(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Apakah Benar Cherry Belle plagiat nya Snsd...?

Apakah Benar Cherry Belle plagiat nya Snsd...?

. ok guys mungkin disini sudah ada yang tau siapa SNSD dan siapa Cherry Belle. ok banyak orang yang bilang kalo chibi alias cherry  bele itu plagiat nya girs band korea yaitu snsd. mm. kalo menurut aku aku yakin pasti pendapat kalian berbeda lah. tapi coba deh kamu liat. jumlah personil nya snsd berapa. seembilan kan. kalo chibi sembilan juga. dan coba liat video klip nya terutama yang dilema. kostum nya mirip juga. rambut nya juga pirang pirang di cat kaya snsd tapi kayak nya snsd memang pirang ya rambut nya. mm. sebener nya aku juga kasian sih karena chibi jadi di ijak injkan sebagai plagiat nya snsd. yaa kalo menurut aku itu memang bener. liat aja dengan kasat mata liat semua dari dia hampir sama udah mirip lagi. ok plagiat itu artinya penjiplak. yaa. menurut aku chibi harus berkarya sendiri dan dancer nya bagusin lagi dong. and masalah terbesar adalah, sepertinya kalo chibi manggung selalu lipsying. kasian. jangan lipsying lagi yaa. karena dalam menyanyi itu harus bisa jujur. ok, maaf kalo ada kata kata menyinggung kakak kakak chibi semua and fans nya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...