(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Apakah di balik fakta dari 7 icons...?

Apakah di balik fakta dari 7 icons...?

 Herm. ok semua aku mendapatkan berita ini dari acara tv hiam putih. pada saat aku lagi nonton itu kebertulan bintang tamu nya adalah 7 icons. aku pun tidak mau tidak menonton, ok. aku harap informasi ini benar. dan maaf kalo salah atau menyinggung kakak kakak yang aku nge fans banget sama 7 icons.

Mezty di bilang pernah jual mobil lho kata nya kondisi keuangan nya 7 icons dulu masih sedikit untuk biaya vokal. dancer dan yang lain nya.

Anggel bilang kalo pas itu dia makan telur dadar di bagi bertujuh. sambal dan kata nya nasi nya sebakul. hehehe logat nya kak anggel tambah bikin aku ngefans nihe.

Vanila bilang dia pernah sakit dan untuk ke dokter dia harus pake keredit card untung nya bisa ngutang hehhehe. bercanda aja kok pas itu dia ngabisin uang 800,000 ribu untuk ke dokter.

PJ bilang dia gak ada sama sekali saingan nya sama band band lain dan karena tujuan dia sama band band lain itu sama.

Natly dan juga pada saat di hitam putih si natly itu ternyata ulang tahun. di sana lho ih. seru deh happy birthday yaa, natly yang cantik dan natural.

Gc dia pas di hitam putih nyolekin kue ultah nya natly biar lebih seru, heheheehe di sambung juga sama personil 7 icons.

sekian dari aku aku harap ini bisa membantu kalian, ok maaf juga kalo ada yang menyinggung kakak 7 icons, alias my fans. dan juga maaf kalo ada yang salah tulis atau salah tempat dan salah fakta. aku ucapkan HAPPY BIRTHDAY NATLY.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...