(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Caper = Cari Perhatian

Caper = Cari Perhatian

    Aku punya temen. ih. dia itu nyebelinnn banget, aku rasanya pingin ngebejek bejek dia dan aku lempar ke laut di samudra pasifik biar dia gak bisa lagi caper sama sahabat ku.memang sih aku pernah ribut sama dia, karena dia itu selalu caper sama sahabat ku yang ke dua. yaaa dia selalu ke bangku ku dan ngomong sama sahabat aku yang enggak penting ini lah itu kek. hemmm aku jadi males ngebahas nya. dan gak lama lagi dia nuduh sahabat ku yang ke tiga di fb padahal memang kenyataan nya dia yang curang. dan pas hari senin, yaa sahabat ku yang ke tiga bilang kaya gini. sama anak yang aku bilang caper ini. cukup panjang sih omongan nya sampe jam istirahat hampir selesai. dan pas itu aku juga ngedukung my sahabat yang ke tiga. dan aku juga binggung kok sahabat sahabat nya anak itu gak mau deketin  atau belain dia sih. ya itu juga yang bikin aku binggung. dan sehabis itu dateng deh sahabat ku yang pertama gak dateng sh dia duduk di tempat nya, dan si anak itu kayak nya manggil dan akir nya apa, sahabat ku yang malah di pake untuk neneangin hati nya dan dia juga caper sama sahabat ku yang pertama. what si anak caper itu kok bisa nya ngerebut aja. mau nya apa sih. dan ya aku juga jadi ke inget sama komentar yang dia tulis di wall ku dia bilang nya kamu kali yang gak bisa cari temen. what dia kali yang gak bisa punya temen banyak temen aja harus ngerebut dan nge edd temen dan keluarga ku di facebook. gak sopan banget sih anak itu dasar caper. dan aku juga punya lho sebutan yang mulai sekarang kita pake tau gak apa. dia ratu nya semua sok. sok ker lah. sok manis lah. dan sok yang lain nya. dan dia juga sok tau dan sok kenal. dan jangan lupa dia juga ngerebut. aq muak deh kalo bicara in dia yang extra caper itu udah ngerebut gak ngaku lagi, seneb aku ngeliat muka nya itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...