(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: aku gak suka

aku gak suka

aku memang kesel banget sama dia, dia pas itu bikin postingan di blog nya itu, aku kan juga ngeliat dari tab ibu ku, aku ngeliat blog nya dia aku ngeliant ada foto yang cantik di fb nya dia, dan di situ ada anak temen ibuku yang nama nya geg intan tapi itu kalo nama rumah nya, aku juga gak tau tiba tiba dia nge edd dia, eh..! dia kenal aja enggak kan. pernah ngomong aja engak, anak itu bener bener GANJEN aku aja gak pernah nge edd temen temen nya dia Aku sekarang terus terang ya, dia memang lebih besar dari pada aku  sifat nya dia kaya anak tk taw gak, dikit dikit marah ngambek, ngikutin orang ganjen bikin orang seneb dan tambah orang bikin muak, jujur sebener nya aku muak tau ngeliatin fb nya. sama foto foto norak nya kalo menurut aku dia bikin ngeselin. tapi kadang kadang aku masih sabar kalo sama dia. kalo loe tau diem aja yaa jangan di bilang

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...