(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Pingin Ke Amerika....?

Pingin Ke Amerika....?

Mmm . . . . aku tau pasti di antara kalian belom pernah ada yang keluar negri yaa. aku juga begitu. tapi ada yang mau ke negara amerika gak. . . ? hehehehe. . . . pasti ada yang mau, taoi sayang nya tiket nya untk ke situ itu mahal. jadi kita harus naung atau pke super tiket promo, tapi jarang sih yang untk keberangkatan go to amerika. aku pingin ke amerika tau gak karena apa. . . . .? pingin ngeliat patung big liberty. it's the best. dan yang lain nya. tapi gak jauh jauh amat juga sih. yaaa paling enggak ke singapura.bangkok juga gak papa ekalian juga aku ngoleksi uang nya juga hehehehe. . . . . aku kan memang pengoleksi uang luar ngegri atau langka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...