(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: mengalihkan untuk mengoleksinya

mengalihkan untuk mengoleksinya

     aku tau kamu pasti ada yang udah tau kalo aku itu cinta mati sama membaca novel, tetapi sekarang di kelas ku udah banyak lho yang mengoleksi KKPK yaa aku lebih singkatin aja yaa, tapi aku yang paling berbeda tau gak aku mengoleksi apa. aku mengoleksi buku tetangga nya KKPK yaitu buku serial Pink Berry Club. aku baru punya 3 buku serial itu ada yang aku beli pake uang ku sendiri dan ada juga yang aku beli pake uang mama ku, aku juga udah nemuin bacaan yang paling bagus dalam pink berry club itu tapi yang itu aku beli nya pake uang ku sendiri, alias uang tabungan ku gyus.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...