(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Dasar.

Dasar.

 Jujur ya ya aku sebut nama nya e, dia itu kan pas itu lagi online di fb dan aku ngajak dia ngobrol ya aku tanya dia udaah buat pr belom yang di kasih sama Miss. tasya guru komputer aku nanya baik baik dan juga aku ngasi tau ada pr budi pekerti, ya dia bilang belom ya karena aku ada di rumah nenek ku, otomatis aku gak bawa buku nya dong, eh tiba tiba dia bilang aku. sok lah ngomong nya pake kakakake an lagi i....!!!! aku gak suka banget sama anak kaya gitu, gaya ngomong nya kaya orang dewasa tau gak, memtang mentang pake BB lah, tapi aku pernah bilang kaya gini, em kamu punya blog gak. dia semangat bilang punya, aku nanya alamat nya dia bilang blabla bla, aku udah lupa maaf. dan aku cari di internet jelas jelas gak ada, terus aku juga pernah bilang gini em kalo memang kamu punya BB kasi tu dong pin BB mu..! aku bilang kaya gitu eh dia gak berani bilang. coba aja tuh liat fb nya, nyindir menghina bahasa pake loe gue kaka,kakean lagi. omongan nya udah kaya orang dewasa gitu. sifat nya juga gak sopan banget sama siapa aja gak kenal temen atau sahabat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...