(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Ish...kenapa ya selalu begitu...

Ish...kenapa ya selalu begitu...

suer deh hari ini aku amat amat kesel banget. gak kenal sama sahabat ataupun musuh apalagi, dan aku paling gak suka nya sama orang yang sering ikut ikutan. . . . . . coba aja deh liat blog nya dia palingan sama aja juga kaya kasus nya si anak caper itu, diikutin aja. ya memang sih yang pertama punya blog di kelas itu aku, satu orang aja yang tau sekarang udah 3 orang yang punya termasuk aku, ish. . . . . . males tau gak, nanti palingan dia ngejiplak lagi, dah coba deh. . . . .  buktiin kata kata nya aku, info tentang iconia taylor dan yang lai lain, pasti di ikutin kaya anak caper itu dah nanti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...