(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: aku bisa kok buktiin sama diaa.

aku bisa kok buktiin sama diaa.

terserah yaa dia mau ngejek kek mau ini kek mau itu kek terserah aja ya. yang penting aku bisa kok buktiin sama kamu lalo aku ini punya temen selain kamu. dan aku gak bakal akan butuhin kamu lagi. karena omongan kamu cuman basa basi donag yang udah dikit orang percayain di kelas. besok aku pingin kasih surat ke dia biar dia ngerti juga. aku akan mulai ini sejak sekarang. dan aku gak ngenal dia, dia hanyalah orang yang mebuat aku kesel. daripada aku yang repot hem. . . . gak di ragukan lagi mmm. . . . .  sayonara and see good bye. yaa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...