(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Udara Panas Di Denpasar (Bali)

Udara Panas Di Denpasar (Bali)

Menjelang bulan Oktober pulau bali suhu udaranya sangat panas tetapi sering terjadi hujan lebat, pada waktu itu aku sedang berjalan untuk pulang ke rumah nenek ku. aku mampir di toko mini market untuk menunggu taman ku untuk pulang bersama. pada saat itu udaranya masih sangat panas, tetapi setelah aku dan temanku ingin pulang bersama hujan lebat pun terjadi. untung saja aku selalu berbekal payung ke sekolah karena aku lebih sering berjalan kaki daripada di jemput, karena rumah nenek ku dekat dengan sekolahku. hujan itu semakin lebat jalanan pun basah aku harus melepas sepatuku agar tidak terkena air. tidak lamalagi aku tiba di rumah kaki ku dan rok ku yang basah untung saja tas ku tidak basah. aku segera menjemurnya di teras rumah nenek ku, tak lama lagi hujan pun reda dan panas matahari lagi menjadi jadi. dan malam nya hujan lagisampai hampir pagi.
pada saat aku di antar ibu ku ke sekolah . aku melihat jalanan banjir bahkan jembatan yang di dekat rumah ku hampir putus. hem... nyeremin ya, ini lah kekuatan air sampai bisa meretak kan jalan. kalian semua harus berhati hati karena musim pancarobah ini dapat menimbulkan penyakit seperti batuk.,flu,panas dan pilek jadi harus jaga kesehatan ya karena cuaca lagi tidak mendukung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...