(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Jalan Jalan Ke Yogyakarta part 1

Jalan Jalan Ke Yogyakarta part 1

Pada tahun 2006 aku dan keluargaku berjalan jalan ke yogyakarta, dan juga pulang ke rumah kakek ku yang berada di seleman,aku dan keluargaku bangun lebih awal untuk mempersiapkan diri ke yogyakarta,sesudah keluarga ku siap untuk berangkat ke bandara. ayah ku langsung menghubungi pesanan taxi. tak lama kemudian taxi pun datang aku dan keluargaku memasukkan barang barang ke bagasi mobil,sesudah beres aku dan keluaga segera berangkat ke bandara, sesudah sampai di bandara Ngurah Rai sesudah itu aku dan keluarga ku menurunkan barang dari bagasi mobil. dan langsung mengambil troli yang sudah disiapkan.


lalu kita masuk ke ruangan tunggu, di ruangan tunggu tas kita di periksa oleh penjaga bandara.dan setelah lama menunggu pesawat pun siap untuk di tumpangi. sebelum kita masuk ke pesawat tiket yang harus kita bawa untuk di periksa, di pesawat aku duduk paling dekat oleh jendela pada saat pesawat telah terbang aku melihat jalan jalan yang ku lihat dari udara. sesudah menunggu lama aku melihat gunung di tutupi awan, yaitu adalah gunung Bromo. tak lama lagi pesawat pun tepas landasan dan aku pun tiba di bandara Adi Sucipto dan aku turun dari pesawat dan langsung mengambil barang sesudah mengambil barang, aku dan keluargaku sudah di jemput oleh keluarga yang aberada di seleman.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...