(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Apakah Makanan Paforit Ku ?

Apakah Makanan Paforit Ku ?

Semua orang pasti mempunyai makanan kesukaan termasuk aku, hehehehe... kalo makanan kesukaan ku ada banyak lebih dari dua lho.. nih ku jelasin  Kalo musim dingin aku suka makan : Mie Kuah Hangat,Soup Sayur Hangat dan Tumisan Berkuah Hangat.
Kalo Musim Kemarau aku suka makan : Nasi Goreng,Es Daluman,Mie Goreng dan Rujak Kuah Pindang.
dan kalau makanan daerah ku kususnya Denpasar Bali aku suka makan : Lawar Nangka,Lawar Kuir,Lwar Nyuh,Lawar ayam, sambal embe dan Be tutu
Bnyak kan makanan yang ku sukain tapi sayang nya aku gak boleh makan ayam, hem... gak apa deh kan ada makanan lain nya hehehehe.... kalo kamu suka makanan apa ?.......

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...