(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Makan Masakan Cak Asmo !

Makan Masakan Cak Asmo !

Pada hari itu ibuku masih di rumah sakit, aku di ajak membeli makan siang oleh ayahku aku pun sampai di rumah makan tersebut. ayahku memesan nasi goreng. setelah lama menunggu, nasi goreng pun jadi.
    aku langsung ke RS lalu di sana ada tamu yang menjenguk ibuku, jadi aku makan di balkon bersama kakak ku, pada saat itu aku melihat jumblah  porsi yang ada hem.... cukup banyak. aku mengatakan itu lalu aku makan saja lama kelamaan nassi itu habis, dan perutku sangat kenyang. dan aku mengatakan tumben aku bisa menghabiskan masakan cak asmo.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...