(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Memetik Buah Strawbery

Memetik Buah Strawbery

Ini adalah cerita yang aku senangi dari pengalaman ku, pada hari itu aku dan keluargaku ke Bedugul tapi gak sampai  situ sih.... cuma sampai  Pacung dan aku dan keluargaku sudah tiba di lokasi pemetikan dan kebun stroberi aku segera mengambil tempat untuk tempat menaruh buah stroberi aku berlomba lomba dangan kakak ku siapa paling banyak ia mendapat jus stroberi. akupun bergegas mengambil stroberi yang sudah matang tak lama kemudian, waktu pun habis aku dan kakak ku berkumpul di aula perkebunan. dan hasilnya apa jumlah timbang aku dan kakak ku sama jumlah stroberi yang di dapatkan jadi aku dan kakak ku mendapat, jus sroberi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...