(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Buah sirsak & jus sirsak

Buah sirsak & jus sirsak

Pada awalnya aku tidak suka buah sirsak bahkan tidak pernah mencobanya, dan pada suatu hari ibuku membawa jus dan aku tidak bertanya bahwa itu jus apa, sakin hausnya diriku, aku minum saja.setelah itu aku baru sadar bahwa itu adalah jus sirsak tapi emm.... lumayan enak dan lezat rasanya. dan sampai sekarang aku menjadi suka buah sirsak & jus sirsak rasanya hemm.... gak usah ditanya lagi kamu pasti ketagihan untuk meminum nya.rasanya agak sedikit asam dan tidak terlalu manis. dan buah sirsak juga bayak mengandung vitamin loh..... yang belup pernah nyoba, coba aja kamu pasti ketagihan.!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...