(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Selena Gomez & Taylor Swift Dan Bruno Mars

Selena Gomez & Taylor Swift Dan Bruno Mars

                                                                    Selena Gomez 

Awalnya aku tak mengetahui tentang keberadaan Selena Gomez.
dan pada suatu hari, aku ingin membeli majalah Bobo,dan aku melihat di apakabar bobo aku melihat profil tentang Selena Gomez. akupun akirnya membacanya dengan tuntas. dan pada saat itu ada waktu luang aku hidupkan internet di rumahku lalu aku mencari laporan tentang Selena Gomez.
    dan aku memutuskan untuk melihat video nya di youtube. dan ternyata suaranya sangat indah...

suaranya sama juga dengan Taylor Swift. dan aku bener bener nge fans sama dua penyanyi itu.
kalo untuk musik paforit ku untuk yang Boyband untuk Bruno Mars. suaranya bagus dan nyaring. kalo untuk masalah musik Indonesia aku suka :  Bunga Citra Lestari
                                                       Gita Gutawa
                                                        7 icons

  Pas kan musik luar negri tiga musik dalam negri tiga dan juga selain itu karena aku suka dengan artis penyanyi sekaran aku menjadi hobiy menyani                            

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...