(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Toko Buku Baru

Toko Buku Baru

Di samping kanan sekolah ku ada rumah yang di renovasi. aku awalnya tak mengira bahwa nanti itu akan menjadi toko buku diskon, pada saat aku sudah sampai di sekolah temanku ada membeli barang dari toko itu harganya hmm...., tidak lumayan mahal sesudah pulang sekolah aku dan sahabatku berkunjung ke toko baru itu dan ternyata, harganya diskon 30% . aku mengambil uang sisa bekal ku ternyata cukup untuk berbelanja di situ dan sahabatku menemukan kotak pensil trasparan yang haganya tidak lumayan mahal hanya Rp.2.000.00 rupiah  aku pun ikut mengambil dan aku dan sahabatku mengantri di kasir.
kasir nya juga ramah baik lagi semakin lama dan semakin lama toko itu jauh lebih maju dan banyak pelanggan nya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...