(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Memanjangkan Kuku Jempol Kiri Ku !

Memanjangkan Kuku Jempol Kiri Ku !

Aku memiliki kebiasaan  yang tidak terlalu banyak orang memiliki nya,aku melakukan kebiasaan ini dari aku kelas satu SD. aku memiliki kebiasaan  menggigit kuku jadi aku tidak perlu menggunting kuku ku jarang sih aku menggunting nya hanya digigit dan ku buang lagi.

dan sekarang aku ingin memiliki kuku panjang, aku berusaha menghilangkan kebiasaan ku yang jorok itu. rasanya agak susah sih... menghilangkan kebiasaan orang rasanya seperti, mmm... gimana  gitu. tapi aku tetap ingin belajar untuk menghilangkan kebiasaan ku itu dengan belajar memanjangkan kuku satu per satu. karena kuku panjang itu juga penting, untuk menjaga diri dari serangan orang. tapi tidak baiknya bisa melukai diri sendiri juga loh.... makanya kita harus hati hati bila memiliki kuku panjang,selain itu kuku kita apabila kotor bisa menimbulkan bakteri apalagi kita gak cuci tangan sebelum makan. maka dari itu kita harus rajin mencuci tangan agar kuku tetap bersih dan terhindar  dari kuman. penyakit itu kalau sudah masuk ke perut kita bisa memiliki penyakit cacingan lohh.... maka dari itu aku hindari kebiasaan buruk ku itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...