(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Kegiatan Persami

Kegiatan Persami

Pada kegiatan persami (perkemahan sabtu minggu),aku dan teman teman ku mempersiapkan diri sebelum berangkat ke, Bumi Perkemahan.sebelum aku berangkat ke,Bumi Perkemahan aku dan teman temanku berkumpul di sekolah terlebih dahulu.

Dan kakak pembina Pramuka pun  datang untuk menghitung anak-anak yang mengikuti kegiatan Persami tersebut.sesudah menghitung jumlah murid yang ikut kegiatan Pramuka,kita di antar oleh sekolah untuk ke,Bumi Perkemahan selama perjalanan aku berbincang bincang dengan teman teman ku.

Terik Matahari yang memancarkan sinar nya sengat menyengat,tidak lama lagi kita sampai di Bumi Perkemahan,
sesudah sampai aku dan teman teman ku mulai mencari tempat untuk membangun tenda.aku dan teman teman ku saling membantu menegak kan tenda tersebut,sesudah tenda kita berdiri,aku dan teman teman ku mulai mengadakan acara yang telah di susun. dan acara tersebut berjalan dengan lancar.

Sesudah selesai mengisi acara kita lanjut ke Upacara Pembukaan Persami,tidak lama lagi upacara pembukaan itu selesai, aku dan teman temanku mulai melakukan kegiatan MCK sesudah itu kita makan malam,dan sesudah selesai makan malam kita langsung mengisi acara Api Unggun, dan sesudah itu kita menyanyi sambil membentuk lingkaran besar,sesudah main game dan kita masuk ke tenda masing masing regu,sesudah itu kita langsung istirahat untuk melakukan kegiatan besok.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...