(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Bali Agung Sinopsis

Bali Agung Sinopsis

Pertunjukan spektakuler dari "Bali Agung" terinspirasi oleh cerita legendaris Raja Sri Jaya Pangus dan istrinya yang bernama "kang ching wie",putri seorang pedagang cina.bertahun tahun telah berlalu tidak ada tanda tanda seorang anak dalam pernikahan mereka.kebahagiaan pasangankerajaan pun berubah menjadi kesedihan sehingga Raja memutuskan untuk meninggalkan istrinya untuk mencari pencerahan. perjalanan menarungi samudra dilalui oleh hantaman badai yang menyebabkan Raja terdampar ke pulau aneh dan ajaib dengan berbagai hewan mengelilinginya. ia menemukan tempat nya untuk meditasi tak lama sampai ia terbangun dan munculah Dewi Danu seorang dewi yang mendiami danau Batur.dan di dampingi oleh penjaga hutan, Dewi Danu menggoda Raja Jaya Pangus. dan sang raja pun tergoda.


sementara itu setelah bertahun tahun menunggu "kang ching wie" meyakinkan kebranian nya untuk menyusul suaminya. kesedihan melanda ketika dia menemukan suaminya telah menikah dengan Dewi Danu dan di karuniai seorang anak.


"kang ching wie" dalam kekecewaan nya mengarahkan para pengawalnya untuk melawan jaya pangus. sebuah pertempuran tak dapat terleraikan. cinta mereka yang kuat tidak dapat mempersatukan yang membuat mereka bersama sama maka Dewi Danu mensihirnya menjadi patung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...