(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Jalan Jalan Ke Yogyakarta Part 2

Jalan Jalan Ke Yogyakarta Part 2

Dan aku dan keluargaku masuk ke dalam mobil dan tak lama kemudian, kita pun sampai di rumah kakek ku di Yogyakarta aku sekeluarga disambut oleh saudara ku di jawa dan juga nenek ku yang ada di jawa. sesudah itu Aku dan keluargaku ditunjuki jalan untuk ke kamar, dan sesudah itu aku menaruh tas di lemari yang sudah di Sediakan.
Dan aku di ajak memancing di empang di dekat rumah.aku selalu beruntung jika memancing tidah ada satu menit aku sudah mendapat ikan. dan aku merasa cukup untuk memancing hari ini karena sudah banyak ikan yang ku pancing.dan aku pun pulang bersama keluargaku. ikan itu ku lihat di bersihkan dan di cuci lalu di beri bumbu lalu dimasak memakai kompor tradisonal. dan ikan pun matang dan bisa di makan aku cicipi sedikit wawawaw.....!!! Rasanya sangat enak dan gurih. dan hari sudah semakin malam akupun mandi pada saat aku dikamar mandi aku memegang air di bak mandi itu sangat dingin akupun bergegas untuk mandi, keluar dari kamar mandi aku sangat menggigil aku segera memakai baju yang hangat kebetulan hari itu musim hujan. aku dan keluargaku di panggil untuk makan malam. lauk yang tersedia di atas meja makan adalah ikan yang tadi sore baru di goreng. aku dengan lagap memakan nya satu ekor ikan yang aku makan, perut ku kenyang dan aku akirnya ke kamar dan tertidur.
Dan besok pagi nya, aku mandi dan sarapan pagi aku dan keluarga ku akan mengunjungi tempat tempat yang menjadi tempat wisata di Yogyakarta sesudah itu aku dan keluarga  menuju  ke Candi Borobudur,Candi Prambanan  dan banyak lagi aku di seleman selama satu minggu pada saat hari terakir di yogyakarta aku dan keluargaku ke solo dengan menaiki kereta api ini baru pertama kali aku naik kereta api  sesudah itu aku pulang lagi ke Yogyakarta lalu langsung kemas kemas barang bawaan dan pamitan kepada keluarga ku yang di Yogyakarta. dan langsung ke terminal untuk pulang ke Denpasar.