(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Jalan Jalan ke Bedugul

Jalan Jalan ke Bedugul

pada hari itu aku dan keluarga ku berjalan jalan ke bedugul menaiki mobil angkutan kota.pada saat di perjalanan aku melihat pemandangan pasar perumahan, pada saat sudah memasuki kawasan baturiti udaranya sudah semakin dingin.

aku melihat banyak orang yang berdagang kelinci dan buaha buahan sampai di bedugul aku turun dari mobil.sesudah itu aku dan keluargaku mengunjungi rumah kaca yang sangat megah. didalam nya terdapat aneka ragam tumbuhan langka. dan aku ke tempat pembiakan anggrek aku melihat kantung semar,kaktus,anggrek bulan dan banyak lagi sesudah itu aku dan keluargaku makan siang di perempatan bedugul sesudah makan aku dan keluargaku pulang menaiki mobil angkutan kota.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...