(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Ooh..! my life....!!!

Ooh..! my life....!!!

         aku hidup di bumi ini banyak cobaan lho, yang dikasih oleh yang di atas. tpi aku harus semangat untuk menghadapi cobaan terebut. aku memang orang nya pas pas aja, tetapi aku bisa melawan diriku melalui apapun di pikiran ku, kalo aku pintar aku juga gak pintar pitar amat, yaaaaa biasa saja. aku sering diiringi cobaan yang menantang, dan yang harus kuhadapi itu. ada yang aku dimarahi ada yang lain nya lagi, tetapi walaupun itu kita harus berusaha melakukan yang terbaik bagi orang, tetapi aku juga sering melakukan yang terbaik tetapi dimata orang pekerjaan ku sangatlah tidak memuaskan, yaaa apa kata orang adalah sebagai motivasi kita untuk maju. dan itu adalah merupakan kritik atau saran yang harus kita laksanakan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...