(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: mendapat juara kelas

mendapat juara kelas

   sumpah, semua anak dan manusia pasti ingin menjadi juara kelas, termasuk aku juga kok, nah sekarang aku sudah memahami orang orang yang medapat nilai baik dan mendapat peringkat satu di kelas itu ternyata kunci nya gampang lho, caranya ada beberapa sebener nya aku sungkar untuk mengatakan nya. dan juga aku takut nya bukan aku yang berhasil mendapat juara kelas tapi malah kamu yang dapet juara kelas nya, nah kalo kamu mau tau gimana caranya kirim surat aja ke facebook ku di anya pradnya. alhamdulilah apabila aku bisa memberikan nya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...