(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Jangan Sok ya kalo jadi orang (2)

Jangan Sok ya kalo jadi orang (2)

  Dan sampai di sekolah dia juga bilang gini, nya memang nya tau gak aku tau yng duluan sukakin diva sebelum kamu dan r( aku bilang aja r ya) dan aku bilang gini yaa aku juga tau, kan aku cuman iseng aja ngeed dia dan pinggin kenalan sama dia. dia bilang tanpa ada titik, ya aku tau rumah nya di sini aku tau hp nya apa langsung isi jawaban nya yaa pas pelajaran menggambar, didalam hatiku aku bilang HALLOO YANG PINGGIN TAU ITU SIAPA AKU KAN UDAH TAU DIA AJA YANG NGOCEH DIDEPAN MUKAKU. yaaa aku sambar aja besok nya aku kan online di fb dan dia bilang gini nya kok kamu ada di grup ini sih, memang nya kamu udah jadi anggota nya. kayak nya dia ngomel juga di sana aku gak tau kayak nya dia iri sama aku yang baru nge edd dia, dan aku bilang juga dengan terus terang. MAAF YA MIS,AKU DI AJAK DI GRUP INI JADI KALO MEMANG KAMU PINGIN TAU KALO AKU ADA DISINI TANYA AJA SAMA YANG GEBUAT GRUP, JADI KAMU JANGAN SALAHHIN AKU KAN JUGA AKU GAK SUKA SUKA AMAT SAMA DIVA CUMA PINGIN SEKEDAR TAU AJA DAN AKU JUGA BILANG GINI KALO KAMU MEMANG PINGGIN AKU KELUAR DARI GRUP INI BOLEH KOK, DAN AKU BILANG.   ou can rest esay without me

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...