(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Beli pulpen si langka.

Beli pulpen si langka.

   beberapa hari yang lalu tim dari stabilo datang untunk mengadakan perforum di sekolah ku, aku juga sudah mencari cari pulpen dan pensil mekanik dari stabilo tapi itu sangatlah langka, aku cari di gramedia juga tidak ada. aku juga pingin membeli pulpen itu. dan aku mendapat pensil biasa yang free diberikan kepada tim stabilo. aku baru tu ternyata pulpen stabilo dijual di situ, karena aku mencari cari akir nya aku ketemu di sini, tim stabilo juga punya aturan yaitu kita boleh menukarkan pensil mekanik dan tamabhan membayar lagi 3000 rupiah mendapat pensil mekanik keluaran dari stabilo, aku memang punya pensil mekanik yang merek nya bukan berasal dari stabilo dan karena aku inin mendapat kan pensil mekanik dari stsbilo yaaa aku beli saja dan ditukar dengan pensil mekanik dari stabilo, aku baru berjalan ke sana ternyata pensil stabilo mekanik nya habis dan aku memutuskan membeli pulpen stabilo si langka julukan nya sebagai itu pulpen si langka, dan aku rela mengeluarkan uang bekal ku sebanyak 5000 rupiah. dan kenapa aku berani memberikan uang untuk membeli itu saja dan kenapa aku rela karena aku juga butuh itu, dan aku juga sudah membawa nasi dari rumah yang cukup banyak, dan akir nya aku mendapat kan pulpen mekanik itu dengan senang hati aku. dengan merelakan aku tidak menabung, yaaa aku jarang pakai karena pulpen itu sangat lah langka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...