(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Gak Nyambung...!

Gak Nyambung...!

     aku memang pernah nulis disini tentang kebencian ku, dan  aku bebas mau nulis apa aja di sini aku bebas mau bilang apa disini aku bebas mau curhat apa disini. dan pas aku buat sesuatu di sini temen ku itu tu yang malah marah marah dan nuduh aku gitu, udah ngomentari jelek jelek lagi, halooo memang nya orang suka apa digituin aku males banget sebener nya marahain dia kalo aku mrahin juga gak bakalan ngeti jadi rugi kan, aku aja gak pernah komet nin postingan nya dia yang jelek jelek, gak punya etika banget sih mikir dong kalo mau komet punya orang dan anak itu suka nyari masalah aja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...