(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Jangan Sok ya kalo jadi orang (1)

Jangan Sok ya kalo jadi orang (1)

    aku memang nge edd Diva ya aku panggil aja itu, dan aku juga tau klo dia itu memang punya kuis aku penah nulis pinggin ngejawab kuis nya dila lagi, dan ada temen ku yaa mungkin kalo kamu udah tau atau belon yaa diem aja yaa, dia ngomentari aku kaya gini kuis apa??  = ini sama dengan berarti aku jawab apa= kuis nya diva= issh! kamu ttu jangan sebar2 nama facebook ittu yaa!! awas ajj smpe kesebar,aku ntr yg dimarah sm diva. kemaren ajj aku sdh di sms sm dia aku kena marah tau!!= mmm....! dia kan gak tau no hp ku=Mksudnya aku yg di sms!!!!!=dia tau no mu dari mana...?dia minta di akuu...= yayayayayayayaya lanjutan nya di (2) ok

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...