(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: musim ujan

musim ujan

sekarang di denpasar bali cuaca nya udah ekstim banget lho, apalagi banyak pohon tumbang di sekitar jalan membuat aku maerasa takut apabila diantar mama di mobil. aku melihat ranting ranting pohon yang berjatuhan. aku melihat saja ngeri...!!! belum lagi mama dan kakak ku, sekarang memang jadual nya cuaca ekstrim di bali, bahkan juga di indonesia....!  perkiraan BMKG atau berita di TV sering menyiarkan akan terjadi cuaca yang sangat ekstim di bali kusus nya di indonesia. dan karena aku kalo pulang sekolah jalan kaki dan juga karena rumah nenek ku deket sama sekolah ku, makanya aku selalu sedia payung dan jaket di tas sekolah ku, dan juga agu tak lupa membawa sandal jepit dan tas keresek sedang, jadi kalo seandai nya hujan lebat. aku buka sepatu sekolah ku, dan aku jadi nya memakai sandal jepit. supaya sepatu ku tidak basah dan berbau apabila dikenakan oleh air hujan. jadi aku prinsip nya sedia payung sebelum hujan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...