(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Nambah Bikin Aku Muak

Nambah Bikin Aku Muak

    mungkin sebelum nya aku udah bilang sama kamu tentang anak itu, dan terus terang aku bilangin. aku sangat males banget sama anak itu supah aku sebener nya juga males tau ngeladenein dia dan ternyata ya tambah bikin aku kesel tambah bikin aku marah dan tambah bikin aku muak kalo ketemu sama dia, aku juga tau kalo memang dia lebih besar daripada aku tapi tingkah laku bener bener kaya apa aja boleh, berjuta juta kali aku kasi tau kedia JANGAN IKUT IKUTAN tapi telinga nya malahan masuk kiri keluar kanan dasar orang gak tau kalo itu karya orang, jangan di ambil dong kok seenak nya banget, sekarang dia ganti http nya, memang sih dia itu udah ngasi tau ke aku, tapi itu malah tambah bikin aku susah nyari nama nya dia, dan setelah lama aku gak liat ternyata yaaa allah jangan dah dibilang aku aja kesel apa lagi kalian semua, huks kalo dia mau minta maaf sama gue.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...