(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Hak nya dia apa sih....?

Hak nya dia apa sih....?

aku pernah nulis sesuatu di blog ini,tapi ini masih kisah yang sama yang kaya aku ceritain tadi, nah kan aku udah bilang aku nulis di blog ini sama dengan isi buku diary ku dan temen ku sms aku nya kalo kamu mau nyindir aku jangan di blog dong di fb aja kan temen temen bisa liat, dan aku berpikir. Blog blog nya aku, tulisan tulisan nya aku, akal akal nya aku dan karya karya nya aku HALOO kamu itu siapa mama ku juga bukan sahabat aja enggak, jangan mimpi deh loe bisa ngatur aku kaya gitu, dirimu aja belum bener udh ngurus orang lain.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...