(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Deretan Kelopak Anggrek Ungu

Deretan Kelopak Anggrek Ungu

Rangkaian bunga biasanya dirangkai dari satu tangkai bunga yang memiliki kelopak banyak atau beberapa kelopak yang dirangkai dengan benang. Namun ada juga rangkaian bunga yang terangkai secara alami memenuhi bagian batang tanaman yang menjulur panjang ke bawah. Di rumah baru saja ada berupa rangkaian anggrek berwarna ungu keputihan.
Bunga ini tumbuh di halaman belakang dan menempel pada batang pohon srikaya. Biasanya hanya bebunga beberapa kuntum kelopak saja. Pernah juga aku tuliskan di sini (Baca : Anggrek Sulur yang Cantik). Hanya saja kali ini tampilan bunga yang mekar jauh lebih cantik lagi.
Bunga yang mekar bulan kemarin itu benar-benar cantik dan menarik pandangan mata. Hal ini karena seluruh batang yang menjulur dipenuhi kelopak bunga. Mungkin gara-gara musim panas yang berkempanjangan, terus bunga ini terpacu untuk mengeluarkan bunganya banyak sekali.
Rangkaian anggrek yang sedang mekar serentak.
Rangkaian anggrek yang sedang mekar serentak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...