(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Tentang Anak Itu

Tentang Anak Itu

       aku mau tanya deh sama kamu, kalo sms gak di bales pas lagi saat saat genting itu gimana.?
  aku yakin kamu pasti kesel kan...?, aku punya temen bahkan itu sekelas dengan aq, aku memang tau nomor telpon hp nya...!, aku pas itu sms dia, aku mau tanya sesuatu sama dia, aku udah tunggu 3 jam lebih gak di bales, hatiku pas itu kesel banget... tidak ada yg menjawab dan aq kasi tau temen ku yang lain aja juga temen ku yang itu orang nya agak sensitif banget. terus kadang kadang dia itu bales sms itu sering gak nyambung tw..!
  ya kalo aq gak tau mau bls apa aku bilang oooo.... gitu aku kaya gitu aja dari pada gk bls sama sekali.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...