(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Bisa main lompat tali

Bisa main lompat tali

hari jumat pak guru olahraga memberi tahu kelas ku, untuk membawa tali skiping. pada waktu itu aku pun tak tau apa arti dari skiping, sampai di rumah aku tanyakan orang tua ku. yah, apa arti dari tali skiping. ayah ku memberi tahu itu adalah untuk permainan lompat tali, oh tidak aku mengatakan itu. sesudah ku mengatakan yah aku di suru membawa tali skiping. aku pun di ajak membeli tali itu. dengan harga Rp 8.000,00 rupiah.
    aku pun tak menyangka harga nya semurah itu. dan sesampai di rumah aku memainkan tali itu dan trnyata aku tidak bisa memainkan nya. dan sampai di sekolah aku memainkan itu aku hampir bisa. beberapa hari kemudian aku baru bisa memainkan nya, semua gaya lhoo..... hehehehhehehe......

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...