(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Mengoleksi uang luar negri maupun dalam negri

Mengoleksi uang luar negri maupun dalam negri

 Sudah lama aku mengoleksi uang luar negri, biasanya uang uang itu aku di berikan dan ku simpan, karena itu aku ingin mengetahui perbedaan uang luar negri dan dalam negri, dan aku ingin saja mengoleksi nyaa...
    uang itu semakin lama semakin banyak dan aku menaruh nya di kotak bekas coklat valentine ithu...
 dan teman teman ku juga akirnya tau kalau aku mengoleksi uang luar negri. dan dia minta di bawakan ke sekolah tapi aku gak ngasih karena apa, takut ilang kan susah nyari nya, itu aja di kasih. hehehehehehehe...... : D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...