(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Kesel Banget

Kesel Banget

aku punya temen memang sih orang itu agak sering salah paham nah... tadi aku kan aku main catur ama temenku yang lain. trus sudah main catur aku panggil dia trus dia gak ngerunguin aku taw gak aku juga gak tau kenapa dia kaya gitu kaya orang gak jelasss githu deh... trus dia bilang ngapain sih km main ma dia aku pun kaget banget, memang nya aku ada salah aku bilang gitu. di dalam hati ku bilang memangnya kamu itu siapa bisa ngatur aku boleh bertemen sama siapa aja. akirnya akyu bilang gini, kalok aku memang ada salah,maafin aku trus dia tetep diem ya udah aku diajak main ma temen tapi yang penting aq udah minta maaf sama diya....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...