(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Karena Keasikan Nebaca Novel

Karena Keasikan Nebaca Novel

   Aku memiliki hobi membaca novel, nah.... pas,13 desember ada temen kakak ku yang ulang tahun, di kfc,matahari - denpasar. nahh... aku dan ibu ku jalan jalan ke gramedia di sebalah nya kfc. aku melihat buku buku novel keluaran terbaru. dan aku menemukan buku novel yang judul nyaa... Pocong Juga Pocong, aku menanya kan kepada mama kq maa.... ini bagus gak cerita nya aku betanya seperti itu,ibu ku blilang gini, kamu beli aja buku itu...! sahut ibuku dan aq memegang buku itu aku mulai berjalan ke belakang, aku melihat ada novel tebal yang berjudul, Ini Rahasia cpt. Netty Virgiantini. aku suka banget baca buku ituu... ceritanya amat bagus.. dan harganya relatif murah..... dari sampul buku nya aq sudah mengira bahwa di dalam buku itu pasti isinya sangat baguss... hemmmmm.... setelah ku baca ternyata bagus nya luar biasa, karena keasikan baca novel itu aku jadi ndak nulis blog dehh.... maaf yaa.... :D

ini lah tampak depan buku novel kq yang aq sukai
nah ini dia tampak depan dan belakang buku nya


ini dia buku ku yang pocong juga pocong




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...