(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: perbedaan

perbedaan

    aku tahu, kalau kalian semua ini pasti pernah mendengarkan musik bukan. nah aku juga tahu kalau ada musik luar dan musik dalam negara kita, aku juga pernah dan senang mendengarkan lagu luar negri itu, kalau lagu indnesia juga pernah malah sering lagi. jadi kalau aku melihat artis indonesia kadang kadang ada yang lipsing gitu,
                     jadi kan itu suara nya pas rekaman lagu, padahal dia di bayar, dan kalau orang luar negri kalo lagi manggung pasti suaranya asli memang sih ada yang lipsing juga, mmm... aku mau bilang sebener nya aku gak ngejelekin negara ku aku suka sih lagu indonesia, tapi gimana ya aku lebih suka ke lagu barat apalagi artis Taylor Swift, Bruno Mars dan Selena Gomez. aku suka banget sama artis itu apalangi nyanyian nya. bikin tambah semangat dam penyayi kelas dunia, awal nya memang aku sempat suka sama, King Of  Pop Michael Jacson. apalagi sama lagu nya, dan akirnya dia meninggal karena penyakit yang di idam nya. sebener nya aku sekarang masih suka sih lagunya tapi aku suka nya sama ketiga artis yang di atas itu yang tadi ku sebutin, kalo aku dengerin lagu indonesia itu gimana yaa aku suka sih suka ternyata aku baru bedain ternyata ada bedanya, ya dengan suara nya, gaya nya, dan kadang kalo artis indonesia itu konser nya kadang kadang berakir dengan keributan dan kericuhan, aku paling seneng dengerin lagu nya, On The Floor aku juga gak tau artis nya siapa tapi aku suka aja gitu, suara nya kaya gimana gitu. nah aku juga tau setiap negara atau orang memiliki kelemahan dan kelebihan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...