(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: mau berangkat sekolah

mau berangkat sekolah

        pada tanggal 17 desember 2011, di sekolah ku akan ada pembagian rapot, pada waktu itu aku bangun agak siang, karena rapot di ambil jam 08.15,wita, aku pun melihat ternyata di rumah ku ada hujan, papa ku datang ikut tidur juga di kamar mama kuu... papa ku kan tidur di kamar ku.
 
     aku di bangun kan jam kalo gak salah jam, 05.10,wita aku pun bilang nanti aja ya bangun kan, karena jam 8 baru ambil rapot, aku pun tidak ingat kalau aq ke mangrove, aku di bangun kan jam 6, aku pun bangun dan masih melihat diluar sana masih hujan, aku lebih baik mandi saja. pada waktu itu aku sudah selesai mandi dan memakai baju lapangan pramuka.

   dan sudah jam 8 aku sudah siap untuk berangkat tetapi di luar masih terjadi nya hujan, dan setelah lama menunggu, akirnya aku memesan taxi saja di telpon lah taxi itu, setengah jam menunggu tidak datang akirnya, di putus kan untuk di batal kan saja, aku dan papa ku naik motor ujan ujan nan sambil memakai jas hujan.
  sesampai di sekolah baju ku setengah basah, aku langsung berbaris, untuk mengapsen  untuk ikut ke mangrove, dan papa ku menggambil rapot ku di kelas bawah, dan aku langsung naik angkutan kota, aku tidak ketemu deh dengan nilai ku, tapi gak papa, aku bisa melihat nya nanti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...