(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: ketakutan,kepasrahan dan ke takdiran dunia

ketakutan,kepasrahan dan ke takdiran dunia

         aku tahu, apabila kita hidup di dunia ini pasti akan terjadinya kiamat,yaitu hancurnya dunia dan tidak ada satupun manusia yang mampu untuk melawan bencna itu. pada tanggal 22 desember malam, aku sedang berkumpul bersama kakak, mama dan aku. tv yang berada di ruang keluarga menyalah dan sedang menyiarkan siran tv, tvone. aku tahu kalian pasti tahu tetang acara yang berada di tvone ini. aku mendengar berita di. apa kabar indonesia malam kurang lebih, jam setengah sembilan. aku mendengar berita itu di katakan oleh ramalan.

Ramalan Suku Maya.yang berada di mesir meramal. akan terjadi nya kiamat di tahun 2012 ini aku pun kaget mendengar berita itu, menurut ramalan suku maya yang berada di mesir mengatakan akan terjadinya kiamat. pada tanggal 21 desember 2012, akupun terkejut mendengar berita itu. nah..pikiran ku memikirkan yang lain. kenapa aku harus percaya oleh ramalan aku berkata sedemikian di dalam hati.

akupun tidak percaya oleh ramalan suku maya itu, aku setengah percaya dan setengah tidak percaya. tetapi aku 100% lebih percaya kepada allah sang pencipta alam semesta ini. karena hanya tuhan yang mengetahui kapan terjadinya kiamat, dan kpan waktu nya tiba. dan aku juga ingin berbuat baik jadi apabila ramalan suku maya itu benar,aku sudah siap untuk di ambil.Nya






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...