(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Kenapasih Hrus Ikut Ikutan

Kenapasih Hrus Ikut Ikutan

                     kali ini aku gak mau salah aku sangat amat kesellllllll............ banget sama anak satu itu. setiap aku buat ini dia ngikutin aku buat itu dia ngikutin, sumpah aku gak tahan banget sama anak itu kepala aku sempe pusing ngeliatin dia ikut ikutan terus, karya sendiri napa sih........................?????
*by, 7 icons*
gak gak gak kuat gak gak gak level aku gak level sama anak itu..............! sumpah tw anak nyebelin banget.
pokok nya aku dabell kesel sama anak itu. alias dabell eror otak ku karena diaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... :P
dan sebener nya aku meles banget ngomong sama dia lagi, dasar  orang suka ikut ikutan buat aja sendiri enapa sih harus nyontek punya nya orang lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...