(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Kebun Ku Baru Deh..... :D

Kebun Ku Baru Deh..... :D

   hari minggu ibuku inggin mengganti rumput di halaman rumah ku.
       dulunya rumput di rumah ku rumput jepang karena rumput jepang itu mudah sekali tinggi nya maka ibuku memutuskan mengganti rumput nya dengan memakai rumput mutiara. karena rumput mutiara itu agak gampang untuk meawat nya, dan pada rumput itu mau di tanam rumput itu di cangkul dan tanahnya di balik agar akar yang ada di tanah itu tidak tumbuh lagi. besok hari nya aku sekolah dan aku tidak melihat mereka berkerja. dan saat aku pulang sekolah aku melihat halaman rumahku tertata rapi. pada waktu itu aku tidak melihat di bagian depan,
     dan pas aku ingin naik sepeda aku melihat,memang di pojok rumah ku terdapat tangki air yang awalnya terlihat rapi dan sekarang lebih rapi lagi. tdi depan tangki air itu ditutupi oleh pohon pisang yang tertata sanat rapi.
    aku mengatakan kebun ku pasti lebih rapi dari yang dulu.....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...