(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: kamu kamu selalu kamu

kamu kamu selalu kamu

         mungkin kalian sudah tau kalo kamu punya temen itu suka marah n jealous san. ada yang kamu kerjain terus ada temen mu yang jealous minta kalo km jangan kerjain itu n ngebangga in semua apa yang dia punya padahal di mata kita biasa aja. kamu pasti kesel. nah seperti ke tujuh personil 7 icons ini dia menerbitkan lagu jealous bagus juga sihh.. lagu nya tapi kadang kadang kalo aq lagi bete banget sama temen ku aku sering banget nyanyi ituu.... aku juga suka sama 7 icons. apalagi video klip nya ilove u my 7 icons.


aku suka banget sama personil 7 icons ini. apalagi lagu nya aku suka banget aku puas puasin nyanyi lagu nya ini aku punya temen dia itu orang nyaaa gimana gitu nyebelin banget bagi aku. n suka banget salah sangka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...