(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Hampir Habis

Hampir Habis

   masih ingat kan tentang yang postingan blog ku yang dulu tentang novel ku itu, nahh sekarang ini aku sudah liburan nie, aku pingin ngelanjutin bacaan itu,mumpung aku di rumah gak ada kerjaan, nah aku baca tw novel, karena aku udah ngebaca banyak bab aku jadi capek baca nya. nah mumpung ibu ku udah selesai make komputer nya yaa... mendingan aku pake aja. sebener nya itu novel tinggal lagi dikit aja ya tebelnya se lks itu nah, memang tangung tapi aku udah capek banget nih, ya nanti aja deh aku lanjutkan. aku juga punya novel baru lho aku beli nya kemarin di gramedia, mumpung ngerayain acara ahir pekan dari pada di rumah terus enakan ke gramedia beli novel, nah aku ketemu buku bagus banget judul nya Pemburu Rembulan. ini dia gambar buku nya.

buku ini bisa di dapat kan di toko buku gramedia nikita di Denpasar-Bali.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...