(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: Aku Geli Kalau Melihat Cicak

Aku Geli Kalau Melihat Cicak

 pada awal nya aku memang tidak terganggu oleh adanya cicak di dinding rumah ku, tetapi setelah beberapa tahun aku mengalami ini, aku melihat ada cicak jatuh dengan sendirinya tanpa sebab apapun, aku pun ahirnya menjadi geli apabila aku melihat cicak, mau dia di dinding dimana saja pokok nya aku itu sangat geli sama binatang autotomi itu yaaa.... memutuskan ekornya apa bila ada serangan musuh datang menghampirinya.
   setelah kejadian itu aku mengalaminya lagi, pada saat aku ingin ke kamar mandi rumah ku aku sudah melihat apakah di sana ada cicak, nah dan baru ku tutup pintunya ternyata ada cicak. akupun berteriak tolong bukakan aku pintu ada cicak dibalik pintu kamar mandi, ayahku menyuru ku untuk menyiram cicak itu dengan air. dan aku takuti dia dulu, aku melihat dia tidak bisa melewati pintu kamar mandi itu karena ada pembatas air karena itu aku takuti lagi, diapun akirnya jatuh terbalik, biasanya kalau sudah begitu cicak itu pasti mati, aku buka pintu kamar mandiku dengan centong air yang ada di kamar mandi, dan pintu kamar mandi itu sudah terbuka penuh, aku masih merinding ingin berjalan nya seperti apa, dan akirnya aku lari meninggalkan cicak itu, dan akirnya cicak itu di ambil oleh ayah ku agar tidak, menganggu jalan kamar mandi. dansampai sekarang aku juga masih geli sama cicak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...